Website Resmi Forum Kerukuman Umat Beragama Kabupaten Sidoarjo

Keluarga Besar FKUB Sidoarjo Gandeng Kecamatan Bagi Tajil

Suasana Sedekah Ramadan pembagian tajil di depan Kantor Kecamatan Sidoarjo.

Kegiatan Sedekah Ramadan Kelurga Besar Forum Kerukunan Umat Beragama (KB FKUB) tahap II dilaksanakan bersama Pemerintah Kecamatan Sidoarjo. Kegiatan yang dilaksanakan di depan kantor Kecamatan Sidoarjo pada Selasa, 14 Mei 2019 sore itu juga didukung oleh Polsek Sidoarjo Kota.

Sekretaris FKUB M. Idham Kholiq menjelaskan bahwa pelaksanaan Sedekah Ramadan bagi-bagi tajil tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Karena dilaksanakan di beberapa tempat, salah satunya depan kantor kecamatan.

Ia menambahkan, Hal itu dimaksudkan untuk memperluas jangkauan program kerja dan kegiatan sosial kerukunan umat beragama. “Ini untuk memperluas jangkauan dan kerja sama program FKUB,” katanya.

Selain jangkauan program, bagian terpenting dari adanya KB FKUB yakni jalin silaturahmi ke umat beragama di berbagai tempat di Sidoarjo. Pasalnya, sudah menjadi bagian dari keinginan bersama untuk merajut persaudaraan dan penanaman kebajikan kepada semua orang.

Sedekah Ramadan kali ini membagikan sekitar 1500 paket makanan dan minuman kepada pengendara dan masyarakat sekitar. Ada sekitar 30 perwakilan KB FKUB diterjunkan dalam kegiatan tersebut.

 

2 Comments
  1. Cak Dodyk says

    Alhamdulillah… Makin Dihati Bravo FKUB Sidoarjo. Juga Bakesbangpol Sidoarjo…

    Sae P. Mulyawan.

  2. Cak Dodyk says

    Alhamdulillah… Wa Syukurillaah… FKUB Sidoarjo beserta Bakesbangpol Sidoarjo makin jaya…

Leave A Reply

Your email address will not be published.