Website Resmi Forum Kerukuman Umat Beragama Kabupaten Sidoarjo

KB-FKUB Hadiri Pelantikan BAANAR

kb fkub1 kb fkub2Sidoarjo, Sabtu, 29 Juli 2017

Keluarga Besar Forum Kerukunan Umat Beragama (KB-FKUB) Kabupaten Sidoarjo turut menghadiri acara pelantikan 40 anggota Badan Ansor Anti Narkoba (BAANAR) Kabupaten Sidoarjo semalam, Jumat (28/7). Acara yang digagas oleh PC GP Ansor Sidoarjo tersebut juga dihadiri Bupati beserta Wakil Bupati Sidoarjo, Kepala BNN Kabupaten Sidoarjo, Ketua BAANAR pusat serta Kapolresta dan Komandan Kodim Sidoarjo beserta jajarannya.

KB-FKUB merupakan forum komunikasi lintas agama yang diikuti oleh hampir smeua tokoh dan pegiat kerukunan agama baik dari Islam, Katholik, Kristen Protestan, HIndu, Budha maupun Konghucu. Kehadiran mereka di acara ini sekaligus merupakan komitmen untuk bersama-sama memerangi kejahatan narkoba di negeri ini pada umumnya dan di Kabupaten Sidoarjo pada khususnya. Para anggota KB-FKUB memberikan apresiasi yang tinggi kepada PC GP Ansor atas komitmen tingggi mereka melawan narkoba.

Acara pelantikan ini merupakan bentuk komitmen nyata dari PC GP Ansor Sidoarjo dalam membantu menjaga generasi muda dari narkoba. Bekerja sama dengan BNN Kabupaten Sidoarjo, BAANAR juga menandatangani nota kesepahaman terkait dengan gerakan Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba di Sidoarjo. (NDA)

Leave A Reply

Your email address will not be published.